Novel Karmila dan Soundtrack Lagunya


Karmila
Sinopsis Novel Karmila Karya Marga T.

Karmila adalah mahasiswi kedokteran yang berasal dari keluarga baik-baik.Parasnya ayu dan kulitnya putih.tapi semuanya hancur setelah dia menghadiri sebuah pesta ulang tahun temannya,karmila sebenarnya enggan mengikuti pesta itu. Namun karena merasa tidak enak dengan Ana,akhirnya Karmilapun mengahdiri pesta itu.

Pesta itu sangat meriah dan banyak dihadiri para undangan, malam pun semakin larut dan  hening, tetapi  semua itu tidak merubah suasana dalam pesta tersebut. jam menunjukan pukul dua,  karmila mengajak Ana untuk pulang, karena dia merasa sudahsangat mengantuk tapi Ana tidak menghiraukan ajakannya, malah Ana menyuruh Karmila untuk tidur dirumah itu, karena ia merasa sudah mengantuk sekali, akhirnya apa yang dikatakan oleh temannya itu diturutinya.Ketika Karmila terbangun,karmila melihat sesosok pemuda tinggi besar dan bau alcohol sedang mendekatinya.karmila berusaha berteriak namun tidak berdaya. Akhirnya peristiwa pahit itupun harus terjadi dimalam itu.

Tiga hari kemudian setelah kejadian itu, semua Koran ibukota memuat sebuah pesta amoral yang terjadi dijalan S. “Anak bapak DG memperkosa mahasiswi kedokteran, putera seorang pembesar tertangkap basah memakai obat perangsang”.Daud Gurong adalah anak pemuda mabuk itu.pemuda mabuk itu bernama faisal.Faisal merasa amat bersalah karena melakukan al yang tidak seharusnya dia lakukan. Setelah dia bebas dari penjara,dia berusaha bertanggung jawab dengan menikahi karmila.Tetapi karmila tidak mau menikah dengan faisal,karena dia telah mencintai tunangannya yang bernama edo. Edopun berjanji akan menikahi karmila sepulangnya dari australi.Edo tidak peduli dengan keadaan karmila pada saat ini.


Awalnya Karmila benar-benar membenci faisal.meskipun akhirnya mau menikahi faisal dengan perjanjian jika anak yang dikandung karmila lahir,faisal harus menceraikan karmila.Akhirnya,terlahirlah anak yang selama ini dikandung karmila. anak itu bernama fani,lucu,cantik dan mungil sekali. menggemaskan. semua menyayangi fani.Hanya karmila yang berpura-pura membenci fani. hingga suatu saat karmila meminta bercerai dengan faisal. karmilapun meninggalkan fani. Namun dari hari kehari fani bertambah kurus tanpa karmila,fani menangis terus setiap hari. faisal membawa fani ke karmila. sampai akhirnya karmila tak tega dan menunda perceraiannya.

Bibit-bibit cinta anatara faisal dan karmila mulai tumbuh,karena kesabaran faisal saat menghadapi sikap kasar karmila membuat karmila mempertahankan rumah tangga itu sampai akhirnya karmila memutuskan untuk tidak jadi bercerai dengan faisal,merekapun hiup bahagia hingga dikaruniai anak lagi.dan berusaha melupakan Edo,tunangannya dahulu.

Waktupun berlalu,akhirnya Karmila menjadi seorang dokter yang mebuka praktek. Banyak yang senang berobat ke karmila. Disela kesibukan karmila,karmila tetap meluangkan waktu untuk berkumpul dengan faisal dan anak-anaknya.


Ditengah kebahagiaannya itu, datanglah Edo bekas tunangannya, semenjak kedatangan Edo kebahagiaan dalam rumah tangga Karmila semakin berkurang,Edo berusaha membujuk karmila agar mau menikah dengannya. Hingga datanglah tuduhan-tuduhan yang dialamatkan kepada faisal,yang akhrnya trbukti bahwa faisal tidak bersalah. Rumah tangga karmila dan Edo yang sempat hancur akhirnya bisa kembali bahagia.

Lika-liku percintaan karmila dan faisal berakhir bahagia,hingga akhirnya karmila dikaruniai anak untuk ketiga kalinya. Edo yang selama ini menghantui kehiduan rumahnya akhirnya menyadari bahwa karmila telah hidup bahagia bersama faisal. Edopun tidak pernah lagi mengganggu karmila dan faisal. Hingga akhirya karmila menerima sepucuk surat undangan dari Edo. Undangan itu  adalah undangan pernikahan. Edo telah menemukan pendamping hidupnya di Australia,dengan wanita Australia. Karmila bersyukur karena akhirnya Edo berhasil melupakannya dan hidup bahagia bersama wanita pendampingnya.
tulisan asli by : Hanum Azkawaty

Nah, silahkan download lagu Soundtracknya disini ya... 
paramitha-rusady-bias-a.mp3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar